Saturday, February 18, 2017

Tawaran Dekorasi Pernikahan Terbaik Dengan Biaya Yang Murah

Tawaran Dekorasi Pernikahan Terbaik Dengan Biaya Yang Murah - Dekorasi Pernikahan - Bisa dilakukan tanpa, kata Kiki. "Kami menghabiskan, sejumlah besar besar uang pada motif bunga dan dekorasi - dekat dengan $ 20.000. Jujur, aku pergi kacang ke titik bahwa truk berpendingin mengemudi bunga dengan tempat dan kru telah menghapus gambar dari dinding ruang perjamuan, tergantung kain untuk membuat gorden, menciptakan dinding bunga mengambang di belakang chuppah itu, mengambang lilin di kolam renang, terrariums kaca di meja, lilin ivy dan sebagainya untuk benar-benar mengubah ruang. Itu bukan kepalang indah, tetapi di luar mahal. Jika saya harus melakukannya lagi, saya akan menetapkan anggaran bunga dan menaatinya. Saya juga akan mencoba untuk bekerja dengan suasana venue yang sudah ditawarkan, daripada berusaha untuk benar-benar mengubah ruang. "

Bernilai setiap sen, kata Sarah. "Kami tidak hanya memiliki seorang fotografer masih, kami menyewa videografer yang akan menangkap setiap detail hari kami Paket Pernikahan dan kemudian membuat terpisah 5 menit sorot video selain DVD (total biaya: $ 2,000). Hal ini memungkinkan kita untuk memamerkan hari kami di media sosial dan memberi kami kesempatan untuk dengan mudah dan cepat kembali hari khusus kami. Memiliki Dekorasi Pernikahan film kami menyoroti hanya dengan sekali klik adalah yang terbaik. "

Bisa dilakukan tanpa, mengatakan Angelica: "Suami saya terobsesi dengan ide atas rak, buatan tangan wiski bar untuk jam koktail. Hotel tempat kami mengadakan pernikahan kami menawarkan pilihan pada menu katering sehingga kami Dekorasi Pernikahan memesan dengan biaya $ 64 per orang selama 1 jam! Ia menambahkan faktor wow, tapi tidak banyak tamu memanjakan seperti yang kita pikir. Melihat ke belakang, kita bisa menempatkan hampir $ 6.000 sampai penggunaan yang lebih baik. "

Bernilai setiap sen, kata Victoria. "Saya wedding planner bersikeras bahwa mereka mengatur nada untuk seluruh acara. Aku ragu-ragu meskipun - setelah semua, kartu hanya pergi di tempat sampah. Tetapi dengan sekitar 80 persen dari tamu Dekorasi Pernikahan yang datang dari luar kota, memiliki bagus seperti save--tanggal kartu sedikit imbang untuk mendapatkan mereka bersemangat. Menghabiskan $ 1000 pada kartu-kartu itu satu hal yang saya pikir saya akan menyesal, tapi akhirnya aku senang saya lakukan Royal. "

Bisa dilakukan tanpa, kata Rachel, "itulah sebabnya saya benar-benar kembali mereka sebelum tanggal pernikahan saya. Aku jatuh cinta dengan ini $ 450 sepasang sepatu dan membeli mereka di tempat. Saya memakai mereka di sekitar Dekorasi Pernikahan rumah selama beberapa hari, tapi tidak bisa membenarkan menghabiskan begitu banyak uang pada mereka meskipun bagaimana cukup mereka - terutama mengetahui bahwa orang bahkan tidak akan melihat mereka. Saya sangat senang aku kembali mereka dan menemukan sepasang untuk sekitar $ 50 yang tampak baik-baik saja. "

Selengkapnya di : Dekorasi Pernikahan .